Jumat, 20 Februari 2009

Pemerintahan Sidarahayu

Sidarahayu merupakan desa yang aman dan nyaman, pada bulan Januari 2008 dimulainya Tapuk Kepemimpinan Sidarahayu di Pegang oleh Generasi Muda. Setelah sebelumnya didominasi oleh Pemimpin Masa Orde Lama, dalam Kepemimpinan generasi muda yaitu Sdr. Miskam Sidarahayu diharapkan dapat menjadi Desa Swasembada yang pertama untuk Kecamatan Purwadadi.

Kepemimpinan ini setelah sebelumnya desa Sidarahayu dalam dua tahun belakang dipimpin oleh Pejabat Sementara Kepala Desa, maka pada Tahun 2008 Desa Sidarahayu dipimpin oleh Kepala Desa Definitip yaitu Sdr. Miskam.

Desa Sidarahayu yang terdiri dari 3 dusun dan di pimpin masing-masing oleh kepala Dusun yang mereka masing-masing membawahi 9 RT diharapkan dapat menjadikan Sidarahayu lebih maju dan Kondusif dalam berbagai hal.

Kebersamaan para pemimpin dan tokoh masyarakat merupakan modal dasar untuk dapat tercapainya Stabilitas sebuah daerah, Sidarahayu merupakan desa yang tingkat Stabilitas kemasyarakatnya cukup tinggi. Dengan dua Suku yang mendominasi yaitu suku Jawa dan Sunda warga Desa Sidarahayu tetap bergandeng tangan untuk memajukan desanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar